1/22/2011

PARTISIPASI ANDA KAMI NANTIKAN........TERIMA KASIH....!

Berpartisipasi melalui Blog ini....Artinya....Anda sudah berpartisipasi dalam DUNIA PENDIDIKAN di Indonesia, menghidupi Guru dan Karyawan Honorer yang ingin hidup lebih baik dan lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara dengan berbuat sesuatu yang halal dan mendidik.
Mengapa demikian? Karena kami bekerja dan hidup untuk dunia pendidikan. Kami mendapatkan segalanya dari dunia pendidikan, biaya hidup keseharian, ilmu dan harta kami semuanya dari dunia pendidikan.
Insya Alloh....pendapatan blog ini 2,5% nya untuk Zakat pada sesama yang membutuhkannya, 2,5% untuk biaya operasional internet dan pemeliharaan website/blog dan 95% nya untuk Honor Tambahan Guru Honorer di YPI Al Khaeriyyah yang jumlahnya saat ini tercatat 43 orang Guru Tetap Yayasan dengan pendapatan per bulan rata-rata hanya Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) saja.
Insya Alloh....dengan peningkatan pendapatan, Guru Honorer bisa bekerja lebih baik dan professional untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 menuju Ridlo Aloh SWT. Amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar