1/23/2011

Manfaat bergabung dengan Komunitas Worldnet





Terdapat beberapa manfaat bila anda bergabung dengan komunitas WorldNet, yaitu :
 Business training.
     * Training berkualitas yang biasanya didapat dengan biaya ratusan dollar akan diberikan percuma kepada semua member WorldNet. Berbagai macam topik akan diberikan oleh pakar yang sudah teruji dalam dunia bisnis.
    * Beberapa topik training antara lain adalah : Success and wealth psychology,Investment basics and financial intelligence,Internet marketing, Offline marketing, Sales and persuasion,Leadership, team building and master mind,Network marketing and strategic alliances,Public speaking and presentation skills,Strategic business planning
      Entrepreneurship and innovation,
    * Training delivery methods:
       Online: webinars, teleconferences, downloadable audio/video lessons and expert interviews, newsletters, digital magazines, email courses
      Offline: seminar, workshops, conferences, coaching sessions, social activities,
 Personal Development
     * Pendekatan holistik tentang kisah sukses dari berbagai area bisnis. Strategic personal planning, bagaimana membangun harmoni dan sinergi untuk berbagai aspek kehidupan seperti : bisnis, keuangan, relasi, spiritualitas, mental, emosi dan kesehatan fisik.
    * Team Worldnet sangat concern untuk membantu setiap member meraih kesejahteraan pada berbagai bidang kehidupan.
 Online tools
     * Setiap member akan difasilitasi untuk dapat memanfaatkan semua materi dan tools marketing seperti : Free customised marketing website, Email follow-up auto responders,Audio/video promotional tools. Digital presentation,Flyers, brochures, E-books, audio programs.
Bergabung dengan Komunitas Kami....Klik....http://www.wngltd.com/mfaridudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar